Minggu, November 30, 2008

the one who dancing over the sky

Ketika menciptakan dunia ini,mungkin Tuhan berharap agar ciptaannya berkembang.Dan,kini lihatlah mereka memang berkembang.Entah semakin membaik atau semakin memburuk.Satu hal yang pasti saja,mereka terus memenuhi dunia ini dengan impian mereka....

Impian.Barangkali jauh di atas sana,impian impian kita terus menari,menanti hari jikalau suatu saat nanti menjadi realiti.

Bermimpi,membuat yang sadar semakin berani melangkah..
Bermimpi,membuai yang terlelap ke dalam khayalan

Dunia ini memang mengobral mimpi.Sungguh hebat kekuatan sebuah mimpi.Lihat saja Andrea Hirata dalam tetralogi Laskar Pelangi,bermimpi hingga ke Paris

Pertanyaannya adalah apakah kita berani bermimpi?

Asal tahu saja....Berani bermimpi itu susah.Kalau kata teman saya,dia malah kalau mimpi koq malah mimpinya buruk terus.Tapi itu masalah teman saya,bukan masalah anda,juga bukan urusan saya.Hanya saja,apapun itu,berani bermimpi adlah mutlak diperlukan.Mimpi,impian adalah salah satu cara self-motivating way terbaik.Murah dan Efisien.

Itu satu point.Lantas kalau sudah berani bermimpi terus apa ?
Pertannyaan di atas jawabannya juga pertanyaan,Bagaimana saya mewujudkan mimpi mimpi saya?Jawabannya ada dalam seberapa besar keinginan anda untuk mewujudkan impian and,jangan terlena dengan tarian yang dibawakan impian anda.Dengan kemauan yang gigih,saya yakin anda akan mewujudkan impian tsb.

Pertanyaan terakhir adalah sebarapa ikhlaskah anda menerima kenyataan?Adalah hal sulit untuk menerima ketimbang menerima sesuatu.Dapat menerima kenyataan yang terjadi,sepahit atau semanis apapun adalah bukti dari hati yang tulus dan tegar.

Sebagai penutup,saya berdoa agar anda dapat segera bermimpi dan mewujudkan mimpi mimpi anda,dan menerimanya dengan hati yang ikhlas.

Tidak ada komentar: