Kamis, Desember 18, 2008

A little confession 'bout honesty

Kawan,berikut adalah pengakuan saya tentang kejujuran:

Kawan,jujur saja saya ini tak bisa jujur
Setiap untaian kata kata saya adalah sebuah bentuk kebohongan.
Saya hidup dalam ketidakjujuran.

Saya lupa kapan terkahir kali saya berbuat jujur,
ketidakjujuran telah menawarkan sebuah petualangan kepada saya.
Sebuah petualangan,pelarian dengan bumbu fantasi masa depan hidup saya
Petualangan karena saya meloncat dalam tiap kebohongan yang saya buat,Dari satu kebohongan ke satu lainnya.
Sebuah fantasi karena saya bebas mengarang apa saja dalam ketidakjujuran saya
Sebuah pelarian karena saya lari dalam dari kehidupan saya dalam dunia


Saya lupa dunia yang saya tempati adalah dunia yang konsisten,sebuah realita,bukan fantasi.
Jadi selama ini ketidakjujuran telah mengkhianti saya sejak awal.Saya telah ditipu,bukan oleh siapa siapa,tapi oleh diri saya sendiri.

Kawan,biarlah kau tahu,kalau hal termudah dan hal tersulit yang dapat seseorang lakukan adalah berkata jujur

Kini biarlah anda yang menilai,apakah tulisan saya ini sudah jujur atau belum?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mak..

berat bgd bhsa luw don, msti mikir gw.. huhuh
keq mat aj.. >.<

mmn,,
be happy aja laaa,, yg pnting kaw pkir, udh nglakuin yg bner ap gk..
gitu aj...