Sabtu, Mei 16, 2009

World Of Superman

Tau superman kan?
Itu manusia rada rada sinting soalnya dia pakai celana dalam di luar
Terus punya daya tahan super...pakai jubah ato apalah...y gitu lah,kalau lw
g tau superman,ketik aja superman di om google,aye jamin n'tar lw tau dia itu siapa...
Superman punya kekuatan super...Istlah gampangnya,mustahil buat manusia biasa
untuk ngangkat mobil,eh dia bisa...saktilah dia pokoknya

Tapi lw tau g yg gw maksud superman itu apa?
Superman yg gw maksud itu orang biasa,g pakai celana dalam di luar
g punya otot..g punya ini itu yg super.Hanya seekor Homo Sapiens aka manusia

Terus knp ama manusia?
dia BIASA aja!Well,actually,sadar ato tidak,banyak superman
d sekitar qt,entah cowok ato cewek (bukan krn titlenya superMAN harus MAN[cowok])

Orang orang ini,superman n superwoman ini tinggal di sekitar qt...
Tapi yang LUAR BIASA adalah mereka sebenarnya BIASA saja...
Hanya mungkin sikapnya ato prestasinya yg di luar batas kemampuan qt...
kalo kata peribahasa inggris itu "attitude,a little thing make big difference"

Nich sebuah contoh di sekitr gw...

Otak super!!!ato hoki super?
Ambil contoh teman gw,A**f,dulu di smp al -alzhar kemprat,skrg bak lenyap
ditelan bumi,tau tau gw kontekan gy ama dia,dia udah diterima di UI,ITB,dan NTU
Gila!UI okelah,ITB bolehlah,tp NTU?....[g tau maw nulis apa]

Belum ortu gw yg denger soal nich anak,langsung nuntut gw buat masuk NTU,ITB,UI
Hanya mendengar ada 1 ekor superman aja udah nuntut qt jadi superman juga...
Mereka itu 'g tau stress qt,1 bulan g tidur,makan g mau,tidur g mau,
belajar apalagi,bosen liat buku,....

UI itu hoki - hokian,ItB duit - duitan,NTU?waduh,otak mesti tokcer...nilai g blh dibawah
8,HANYA UNTUK MEMENUHI sYARAT DIPANGGIL TEST!!!


Terus knp?Tulisan lw itu subyektif bgt,...Sebenarnya apa yg maw lw sampein?

It's normal for human,to have an ability and
to have a weakness,it's one package...

Terimalah diri lw apa adanya...
Cari tau kelebihan lw,entah otak,hoki ato salah salah,berat badan lw yg lebay...

Lw itu superman,sadar atau g...

Tapi juga jgn lupa ama kekurangan lw...
perbaikilah...selagi ada waktu...

Bukan karena di sekitar kita adalah superman superman ini,qt bukan apa apa dibanding
mereka,tapi justru karena hal ini...qt dapat berkembang...
Kayak yg dibilang teman gw:

"I ask god for wisdow and HE gave e problems to solve"